Posts

Showing posts with the label kelas inspirasi bengkulu utara

Sehari mengajar, selamanya menginspirasi .

Image
Judulnya aku pulang.


" senang dak pulang ? ", seraya melihat sekeliling Bandara Fatmawati Soekarnoputri sambil menghembuskan napas . Liburan kali ini cukup lama, lah emang lama. Sangking lamanya aku  buat list tentang apapun yang akan aku kerjakan, tempat yang inginku kunjungi sampai apa yang harus aku cicipi ketika pulang, tapi sepertinya kabar list sedang tidak enak badan jadi ku diamkan saja dalam tas supaya nggak kedinginan wkwk.
Benar-benar lama, mungkin liburan kali ini pemecah rekor terlama selama aku menjadi perantau widihh, tiga bulan cuyy. Tapi ya gitu liburan kepanjangan malah jadi pertanyaan. 
" kok belum kuliah, ojo-ojo pengen rabi  ? ", siapa tu nanya
Aku sih, nggak tau mau jawab apa yaudah senyumin ajalah ya. Makan, tidur, nonton, main HP, nyapu, coba -coba resep menjadi rutinitas. Tapi sewaktu main HP aku dapet sesuatu, apakah itu ?

Sebenarnya, aku tahu tentang kelas inspirasi sejak di Jogja, tapi ya udah daftar belum lulus aja. Dan ketika pulang ada K…